Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Juni 2018

game terkeren 2018 mobile di hp mu[apakah itu?

GAME TERKEREN YANG ADA DI SMARTFONE SOBAT


Fenomena game bergenre battle royale telah dirasakan para gamer di seluruh dunia. Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG garapan Bluehole Studio, kemudian diikuti Fortnite besutan Epic Games misalnya, popularitas mereka tak terbendung.
Setelah ‘jebol’ di platform PC dan konsol, kemasyhuran dari game dengan formula last man standing tersebut kini ‘mengalir deras’ ke ranah mobile. Setidaknya ada lima game mobile battle royale dengan kualitas mumpuni yang bisa Anda mainkan untuk menghilangkan rasa penasaran buat yang tidak kesampaian main PUBG di PC.
  
PUBG Mobile

  1. PUBG MOBILE
Ya, game PUBG resmi hadir di platform Android dan iOS. Diberi nama PUBG Mobile, game ini merupakan hasil kolaborasi antara PUBG Corporation dan raksasa internet asal Tiongkok, Tencent yang juga merupakan pembesut game MOBA Arena of Valor.Seperti versi PC dan Xbox One, PUBG Mobile juga menawarkan pertempuran dengan 100 pemain di sebuah pulau terpencil. Bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif.
 pubg merupakan salah satu game populer saat ini.game aksi multiplayer battle royale yang sangat digemari oleh banyak gamer seluruh dunia dan sudah terjual lebih dari 20 juta kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot