Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 13 Juni 2018

knalpot racing untuk matic honda beat,scoopy,spacy dan vario [BerBer]

PILIHAN KNALPOT RACING UNTUK MATIC

Beberapa pilihan knalpot racing,
Penjualan matik Honda yang semakin pesat ternyata juga membuat produk variasinya mulai banyak. Salah satunya adalah knalpot racing untuk Honda BeAT yang tersedia dalam berbagai merk dan tipe. Asiknya, knalpot ini juga bisa dipasang ke Scoopy, Spacy, dan vario yang punya mesin tidak jauh beda.

  • WRX
    Brand knalpot lokal yang satu ini punya harga yang paling terjangkau! Padahal silencernya juga sudah terbuat dari stainless steel dengan muffler tip bergradasi kebiru biruan. Knalpot dengan pipa dari bahan galvanis ini punya dua versi yakni Racing yang dijual dengan harga Rp 300 ribu dan Kompetisi dengan banderol 350 ribu.

    Kedua tipe ini memiliki perbedaan baik bentuk fisik maupun fungsi. Tipe Racing memiliki silencer panjang dengan suara yang tidak terlalu keras (low decibel). Sedangkan tipe Kompetisi menggunakan silencer yang lebih pendek sehingga bisa menghasilkan power yang lebih besar
  •  Knalpot Tsukigi Non Emboss
        Ini merupakan knalpot Tsukigi KW buatan lokal yang banyak diminati oleh pecinta otomotif dapat diperoleh dengan harga 350rb - 375rb, karakter suaya yang dihasilkan silent freeflow sangat enak di dengar serta kualitas cat yang lebih baik dari yang emboss dan pipa mempunyai 2 lapisan.

  • Knalpot Tsukigi Emboss

         Knalpot ini merupakan generasi pertama yang membuat trend knalpot silent aftermarket, knalpot ini berasal dari thailand yang biasa disebut Tsukigi Emboss dengan ciri ada ketrikan Tsukigi KRK di silencernya, penutup moncong bulat yang di ikat dengan 3 baut dan pipa satu lapis serta suara lebih berisik dari yang non emboss. kekurangan terdapat dari cat silencer yang mudah mengelupas. Kekurangan dari seluruh knalpot tsukigi adalah pipa yang terlalu kebawah sehingga apabila motor diajak menikung atau melibas polisi tidur akan mengenai pipa sehingga menjadi baret atau penyok. 42s pernah mengaplikasikan knalpot yang dibeli seharga 450rb dari variasi53 ini di yamaha mio.
  • CLD
    Dijual oleh Dodo Racing di Ciledug, merek ini terkenal dengan imagenya sebagai knalpot motor balap. CLD memiliki tiga varian yang semuanya terbuat dari bahan stainless steel. Tipe pertama yaitu CLD Racing yang diperuntukkan untuk skutik standar yang dijual dengan harga Rp 660 ribu.
  • Kawahara
    Brand yang satu ini sudah cukup terkenal karena produk racing part khusus matik-nya yang berjibun. Mulai dari per CVT, roller hingga blok bore up!

    Untuk knalpot sendiri Kawahara menawarkan K1 untuk harian, K2 untuk performance dan K3 yang dikhususkan hanya untuk balap. Namun yang paling populer adalah K2 yang memiliki performa paling bagus untuk motor harian khususnya yang sudah bore up. Tipe ini dijual dengan harga Rp 700 ribu ribu di R59 Matic Shop, Ciputat.
  • R9
    Merek lokal berikutnya adalah brand Racing Generation alias R9. Knalpot dengan ciri khas silecer "half blue" ini hanya tersedia satu tipe yakni New Mugello yang dijual Rp 700 ribu. Terbuat dari stainless steel mengkilap dengan gradasi kebiruan. R9 New Mugello memang pas untuk pengguna BeAT yang mengutamakan performa sekaligus fashion.

Namun semuanya kembali pada selera pecinta otomotif, yang telah dijelaskan adalah knalpot aftermarket silent yang sangat laris di pasaran dengan harga yang relatif ekonomis dan harga jual bekas nya pun masih relatif stabil, masih banyak model knalpot sejenis yang lebih murah ataupun lebih mahal namun sekali lagi harga menentukan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot